Sukses

Komentar Perdana Lorenzo Setelah Gabung Ducati

Jorge Lorenzo akhirnya buka suara usai bergabung Ducati.

Liputan6.com, Jerez - Jorge Lorenzo akhirnya buka suara usai bergabung Ducati. Pembalap MotoGP asal Spanyol itu mengaku bakal memberikan yang terbaik bagi Yamaha hingga kontraknya usai.

Kepastian pindahnya Lorenzo diumumkan pada Senin (18/4/2016) siang waktu setempat atau malam WIB. Sebelumnya pihak Yamaha sudah memberikan pernyataan Lorenzo akan hengkang.

Baca Juga

  • 5 Alasan Arsenal Harus Pecat Arsene Wenger
  • 5 Alasan Lorenzo Harus Pindah Ducati
  • 5 Pemain yang Wajib Dibuang Madrid Akhir Musim Ini



Juara dunia tiga kali itu mendapat kontrak berdurasi dua tahun bersama Ducati. Namun beban berat dipikul Lorenzo karena ia harus menjadi juara dunia bersama pabrikan asal Italia tersebut.

"Saya mengucapkan terima kasih untuk semua pesan yang saya terima dalam beberapa hari terakhir. Seperti Anda tahu saya akan menerima tantangan fantastis di masa depan," ujar Lorenzo dalam akun Twitter-nya.

"Namun fokus saya sekarang adalah untuk Yamaha, Jerez, dan 15 balapan tersisa musim ini. Saya akan mencoba untuk menjadi juara dunia keempat kalinya," kata Lorenzo.

Lorenzo pindah setelah membela Yamaha selama delapan tahun. Kabarnya ia pindah karena ingin terlepas dari bayang-bayang Valentino Rossi di pabrikan asal Jepang tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini