Sukses

Barcelona Jawab Rumor Neymar Gabung MU

Manchester United siap membayar mahar sebesar Rp 2,8 triliun demi mendatangkan Neymar.

Liputan6.com, Barcelona - Neymar semakin matang bersama Barcelona. Pada musim ini, performanya terus menunjukkan peningkatan jika dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.

Kapten Timnas Brasil itu mecatatkan 21 gol dan 10 assist dari 29 penampilan di La Liga. Neymar juga sudah menciptakan 86 peluang untuk Barcelona di kotak penalti.

Baca Juga

  • Abramovich Jatuh Cinta dengan Pemain Buangan Mourinho
  • Vettel Serang Pembalap Rusia di Ruang Tunggu Podium
  • Tottenham Tekan Leicester City demi Penantian 55 Tahun

Kelincahan serta kemampuan Neymar dalam mengolah bola membuat Manchester United tertarik mendatangkannya. Dikutip dari Sports Mole, MU siap mendatangkannya ke Old Trafford Stadium pada bursa transfer musim panas mendatang.

Bahkan, manajemen Setan Merah dikabarkan siap membayar nilai klausul jual Neymar yang seharga 150 juta pound, atau setara dengan Rp 2,8 triliun. Namun, Direktur Barcelona, Jordi Mestre menegaskan, Neymar tidak dijual.

(AFP/Lluis Gene)

"Tentu saja tidak. Rumor itu terus muncul ,tapi saya sudah katakan berkali-kali bahwa Neymar tidak dijual. Kami sangat senang dengannya dan belum berpikir bakal menjual Neymar," kata Jordi.

Lebih lanjut, Jordi mengatakan bahwa Barcelona sangat puas dengan kinerja Neymar musim ini. "Musim ini, dia sangat spektakuler. Dia memang tidak mencetak gol dalam beberapa pertandingan terakhir, tetapi rumor kepindahannya hanya sebuah spekulasi," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini