Sukses

Klasemen Liga Inggris: MU Ancam Posisi Arsenal

Manchester United semakin mendekati zona Liga Champions.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United semakin mendekati zona Liga Champions. Dini hari tadi, Setan Merah --sebutan MU-- menang 2-0 atas Crystal Palace di Old Trafford dalam lanjutan Liga Premier Inggris.

Dua gol kemenangan MU dicetak oleh Damien Delaney (gol bunuh diri) dan Matteo Darmian. Kemenangan itu membuat MU mengemas 59 poin, teringgal satu angka dari Arsenal yang berada di posisi keempat.

Baca Juga

  • Tottenham Tekan Leicester City demi Penantian 55 Tahun
  • 100 Gol di Liga Inggris Bukti Aguero Striker Terbaik Dunia
  • Barcelona Jawab Rumor Neymar Gabung MU

Sementara itu, Liverpool meraih kemenangan ketiga secara beruntun di Liga Premier Inggris. Tim besutan Jurgen Klopp itu menang telak atas tamunya, Everton di Anfield Stadium dengan skor 4-0.

Gol-gol kemenangan The Reds diciptakan oleh Divock Origi, Mamadou Sakho, Daniel Sturridge, dan Philippe Coutinho. Kemenangan tersebut membuat Liverpool meraih 54 poin. The Reds terus menekan West Ham United yang berada di posisi kelima.

West Ham United juga meraup tiga poin pada pekan ke-34. Mereka mengalahkan Watford dengan skor 3-1 di Boleyn Ground. Tiga kemenangan West Ham ditorehkan Andy Carroll dan Mark Noble (dua gol). Sedangkan gol balasan Watford dicetak Sebastian Prodl.

Berikut klasemen lengkap Liga Premier Inggris:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini