Sukses

Penyerang Juventus Gandeng Blogger Cantik Berkat Rekan Setim

Hati penyerang Juventus, Simone Zaza tengah berbunga-bunga.

Liputan6.com, Jakarta - Hati penyerang Juventus, Simone Zaza tengah berbunga-bunga. Bukan karena timnya semakin dekat dengan Scudetto, melainkan karena eks bomber Sassuolo tersebut baru marajut asmara bersama seorang wanita cantik.

Zaza belum lama ini dikabarkan 'jadian' dengan Chiara Biasi. Dia adalah seorang blogger kenamaan di Italia. 

Baca Juga

  • Mesra Saat Berfoto, Inikah Pacar Rio Haryanto?
  • Cantiknya WAGs Surabaya United
  • Model Seksi Kolombia Ungkap Malam Mesranya dengan Ronaldo

Tapi yang menarik adalah cerita asal mula hubungan keduanya. Menurut El balon Rosa, Zaza dan Biasi ternyata dijodohkan oleh sesama penyerang Juventus, Alvaro Morata.

Bomber asal Spanyol itu yang pertama mengenalkan dan mengatur pertemuan Zaza dengan Biasi. Kebetulan tunangan Morata, Alice Campello, adalah teman dekat wanita yang tenar di media sosial itu.

Dua pekan lalu Biasi ketahuan hadir bersama Campello di San Siro. Mereka sama-sama menyaksikan sekaligus memberikan dukungan buat Juventus saat menghadapi AC Milan. 

Zaza diketahui baru bergabung dengan Juventus musim ini. Dia sekarang masih berstatus pemain pelapis karena kalah bersaing dengan Paulo Dybala, Mario Mandzukic dan Morata.

Meski demikian, Zaza selalu memberikan kontribusi setiap kali dipercaya tampil oleh pelatih Massimiliano Allegri. Contohnya ketika gol samata wayangnya membuat Napoli terkapar dan harus merelakan 'Si Nyonya Tua' naik ke puncak klasemen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

Video Terkini