Sukses

Pegulat Wanita AS Tewas Misterius di Apartemen

Polisi menduga, wanita berusia 45 itu meregang nyawa karena overdosis.

Liputan6.com, California - Atlet gulat wanita, Chyna ditemukan tewas di apartemennya, California, Amerika Serikat, Rabu (20/4/2016) kemarin. Sejauh ini belum didapat keterangan resmi penyebab kematian Chyna. Namun, Polisi menduga, wanita berusia 45 itu meregang nyawa karena overdosis.

Wanita bernama lengkap Joan Marie Laurer yang mulai terkenal pada 1997 setelah dijuluki salah satu keajaiban dunia. Sebelumnya, belum ada keterangan lebih jauh tentang kematian Chyna. Berita kematian Chyna diumumkan melalui akun Twitter.

Baca Juga

  • Van Gaal Pinggirkan Rooney Demi Rashford
  • Ronaldo Cedera, Real Madrid Mulai Ketakutan

"Sangat sedih memberitahu Anda, kami telah kehilangan ikon besar dan pahlawan di dunia nyata, superhero sesungguhnya, Joanie Laurer alias Chyna, atau Wonder 9 world. Dia sekarang akan hidup dalam ingatan jutaan penggemar dan kami semua yang mencintainya," demikian keterangan kematian Chyna melalui akun Twitter.

Pihak berwenang sendiri terus menyelidiki kematian wanita berbadan kekar itu. Redondo Beach Police, hingga kini masih menginvestigasi kasus kematian Chyna.

Menurut Polisi, beberapa jam sebelum Chyna ditemukan tidak bernyawa, Polisi menerima panggilan darurat 911 dari tetangga Chyna di apartemen. Mereka mendapat laporan, wanita di dalam apartemen sudah tidak bernapas," demikian keterangan Kepolisian.

"Kemudian, tetangga melaporkan kepada Kepolisian Redondo, wanita tidak menjawab telepon dalam beberapa hari. Lalu, dia pergi ke lokasi untuk mengecek apakah dia masih hidup," sambung Polisi lagi.

Ketika masih aktif di ring gulat, Chyna menyabet sabuk WWE intercontinental dua kali dan sempat merebut juara dunia WWE wanita. Namun, di balik karier yang mengilap di gulat, dia sempat terlibat skandal video porno bersama sang pacar, Sean 'X-Pac' Waltman. Belakangan, diketahui Chyna juga sempat membintangani film dewasa.

Terlepas dari kontroversi, buku autobiografi berjudul 'If They Only Knew' (bila mereka tahu), masuk dalam jajaran buku favorit di New York.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini