Sukses

Mantan Pemain Madrid Ini Bakal Reunian dengan Mourinho di MU

Diarra saat ini bermain bersama Marseille.

Liputan6.com, Manchester- Isu bergabungnya Jose Mourinho sebagai manajer Manchester United musim depan terus berhembus kencang. Mourinho diyakini sudah menyiapkan beberapa nama untuk membantunya di Old Trafford.

Selain striker Napoli Gonzalo Higuain. Mourinho juga menginginkan gelandang bertahan Lassana Diarra dari Olympique Marseille. Demikian diberitakan Tribalfootball.

Baca Juga

  • Barcelona Jawab Rumor Neymar Gabung MU
  • 5 Pemain yang Wajib Dibuang MU Akhir Musim Ini
  • MU Pepet Arsenal Usai Taklukkan Palace


Diarra dan Mourinho sudah saling mengenal. Keduanya pernah bekerja bareng di Chelsea maupun Real Madrid. Hubungan Mourinho dan Diarra sangat dekat.

Jika Mourinho bergabung dengan MU, Diarra akan jadi salah satu targetnya. Tenaga Diarra dibutuhkan Mourinho untuk memperkuat lini tengah MU yang cukup lemah musim ini. Kebetulan Setan Merah saat ini tidak memiliki gelandang jangkar mumpuni.

Di musim ini, Diarra tampil cukup bagus bersama Marseille. Diyakini Diarra ingin pindah klub musim panas nanti. Dia berencana kembali berkarier di Inggris.

Diarra sempat tidak memiliki klub selama hampir setahun sebelum ditampung Marseille. Akibat menganggur dan tidak terdengar kabarnya, sempat muncul isu Diarra bergabung dengan kelompok teroris ISIS.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.