Sukses

WAGs Seksi Ini Selalu Ada di Hati Totti

Francesco Totti dikenal sebagai pemain yang paling romantis di AS Roma. Aksi selebrasinya selalu berhubungan dengan istri tercinta.

Liputan6.com, Roma - AS Roma berhasil membalikkan keadaan menjadi 3-2 ketika melawan Torino pada laga lanjutan pekan ke-34 Serie A Liga Italia, Kamis (22/4/2016) kemarin. Lewat hasil ini, tim ibukota tersebut makin menjauhkan diri dari kejaran Inter Milan yang menguntit di posisi empat klasemen.

Baca Juga

  • Hadiri Acara Amal, Pacar Ronaldo Tak Pakai Bra
  • So Sweet, Pemain MU Persembahkan Golnya untuk Sang Pacar
  • Penyerang Juventus Gandeng Blogger Cantik Berkat Rekan Setim

Kapten Francesco Totti menjadi aktor utama dalam pertandingan tersebut karena membuat perbedaan hanya dalam dua menit. Usai menjaringkan gol keduanya, sang Pangeran Roma pun menatap kamera dan berkata 'Ilary, aku cinta kamu' sebagai selebrasi kemenangannya bersama Giallorossi.

Tak seperti drama cinta di film, kejadian di atas tak berubah selama bertahun-tahun. Publik Stadion Olimpico tahu akan hal itu. Totti mencetak gol, tribun suporter bersorak sorai, Roma menang dan tentu saja ada sosok wanita bernama Ilary yang tersipu-sipu.

Perempuan yang bernama lengkap Ilary Blasi ini adalah segalanya untuk Totti. 14 tahun lalu dalam laga derby melawan Lazio, sang pemain memamerkan kaus putih di balik kostum Roma, bertulisan 'Sei Unica' yang berarti Kamu Unik. Ketika pernikahan Totti telah dikaruniai anak, lagi-lagi Totti mempersembahkan selebrasi golnya kepada Ilary, dengan kaus Kamu Selalu Unik.

Jelas pemain 39 tahun ini begitu mencintai istrinya. Pada 14 Maret 2016 Ilary baru saja melahirkan anak ketiganya yang diberi nama Isabel, sebuah kebahagiaan yang muncul di tengah-tengah ketidakpastian masa depannya di klub.

Hingga kini, Totti belum juga ditawari perpanjangan kontrak oleh Roma, klub yang dibelanya sejak kecil. Sebelum kemenangan 3-2 atas Torino, dia telah menyarangkan 300 gol dari 751 penampilan bersama I Lupi sejak debutnya di tim senior pada 1993.

Dia juga membantu Roma memenangi titel Serie A pada 2000/2001 serta dua kali juara Copa Italia pada 2007 dan 2008.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.