Sukses

Madrid Pastikan Ronaldo Absen di Laga Kontra Vallecano

Ronaldo mengalami cedera ketika membantu Madrid menang atas Villarreal di ajang La Liga pertengahan pekan ini.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengungkapkan Cristiano Ronaldo absen ketika Madrid menghadapi Rayo Vallecano di ajang La Liga, Sabtu (23/4/2016) besok.

Prediksi Ronaldo bakal diparkir di semifinal leg 1 Liga Champions, Selasa (26/4/2016) atau Rabu dinihari WIB  pekan depan semakin menguat 

Mantan pemain Manchester United ini mengalami cedera ketika membantu Madrid menang atas Villarreal di ajang La Liga pertengahan pekan ini. Pemain berinisial CR7 itu mengalami cedera paha. Cedera tersebut didapat Ronaldo di menit-menit akhir pertandingan. 

Baca Juga

  • Jadwal Torabika Soccer Championship 2016 Presented by M3 Ooredoo
  • Madrid Terancam Tanpa Ronaldo Saat Lawan ManCity

Praktis, selain absen untuk menghadapi City, pemain asal Portugal itu harus diparkir saat Madrid bersua Rayo Vallecano. Pertama kali di ajang La Liga, Ronaldo harus absen di musim 2015-16. Sejauh ini, Ronaldo telah bermain di 34 laga kompetisi domestik. "Besok, Ronaldo tidak bermain," ujar Zidane seperti dilansir dari The Guardian.

Menurut Zidane, pemain telah melakukan scan. Tidak ada tanda-tanda sang pemain mengalami cedera serius. "Kemudian, kami akan melihat perkembangannya dari hari ke hari. Besok dia akan istirahat. Selanjutnya, kami baru bisa mengambil keputusan untuk laga hari Selasa."

Staff Madrid sendiri telah melakukan serangkaian pemeriksaan terhadap kondisi kebugaran Ronaldo. Sang pemain telah menjalani tes di Rumah Sakit La Moraleja Sanitas University. "Dia diagnosis mengalami cedera otot di paha kanannya. Proses pemulihan akan terus berlanjut untuk Ronaldo.

Mantan pemain Manchester United telah mencetak 47 gol dalam 44 pertandingan untuk klubnya musim ini. Tidak heran bila Ronaldo menjadi tulang punggung Los Galacticos.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.