Sukses

Sebelum ke MU, Rashford Cetak 12 Gol dalam Satu Laga

Rashford pernah membela Fletcher Moss Rangers sebelum gabung MU.

Liputan6.com, Manchester - Melihat sepak terjangnya sejauh ini, tidak ada yang meragukan potensi yang dimiliki striker belia Manchester United, Marcus Rashford. David Horrocks, staf di akademi Fletcher Moss Rangers, mantan tim yang dibela Rashford, mengungkap bakat hebat yang dimiliki Rashford.

Rashford menunjukkan performa luar biasa bersama tim besutan Louis van Gaal sejak memulai debutnya di tim senior MU pada akhir Februari 2016. Pemain berusia 18 tahun ini sudah menghasilkan tujuh gol dari 13 laganya bersama MU di berbagai kompetisi.

Baca Juga

  • Suarez Berurai Air Mata Jenguk Bocah Berpenyakit Langka
  • Cerita Rio Haryanto dan 3 Kakaknya
  • Madrid Pastikan Ronaldo Absen di Laga Kontra Vallecano

Horrocks sendiri mengaku tidak terkejut dengan ketajaman yang dimiliki mantan anak asuhnya tersebut. Bahkan, dia bercerita, Rashford pernah melakukan hal yang sensasional dalam satu pertandingan bersama akademi Fletcher Moss Rangers.

"Marcus (Rashford) adalah anak muda yang percaya diri yang melahap semuanya saat latihan. Kami mencoba melatih anak-anak laki-laki dan perempuan di sini untuk naik ke tahap terbaik di dunia," kata Horrocks, seperti dilansir BBC Sport.

"Anda tidak akan pernah memiliki bola Kristal (untuk meramal), tapi melihat Marcus, ya, Anda dapat melihat sesuatu, terutama ketika dia mencetak 12 gol dalam sebuah laga yang menghasilkan 20 gol," ucapnya.
 
Dia juga mengungkapkan bagaimana Rashford merupakan pemuda yang sangat pemalu dan bukan sosok yang flamboyan. Menurut dia, Rashford adalah bocah yang dicintai banyak orang karena kepribadiannya.

"Dia tidak sombong atau hal-hal seperti itu. Ketika dia membuat laga debut untuk Manchester United, saya menangis," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.