Sukses

Senang Barcelona Terpuruk, Ramos Peringatkan Pique

Ramos ingin Pique lebih dewasa terkait konflik dengan Arbeloa.

Liputan6.com, Madrid - Konflik yang melibatkan bek Real Madrid, Alvaro Arbeloa dengan bek Barcelona, Gerard Pique, ternyata cukup mengganggu Sergio Ramos. Rekan setim Arbeloa di Madrid ini meminta Pique belajar lebih dewasa dalam bersikap.

Belakangan, Arbeloa dan Pique kerap saling serang di media sosial dengan berbagai komentar bernada sindiran. Aksi kedua pemain asal Spanyol tersebut terang saja menjadi perhatian dari pencinta sepak bola di seluruh dunia.

Baca Juga

  • Cerita Rio Haryanto dan 3 Kakaknya
  • Bek Persib: Persiapan Tidak 100 Persen
  • Suarez Berurai Air Mata Jenguk Bocah Berpenyakit Langka

Ramos meminta Pique menyudahi ‘perang’ dengan Arbeloa di media sosial, karena berpotensi merugikan tim. Mantan pemain Sevilla ini pun mengatakan, dia jarang menggunakan media sosial karena lebih peduli pada dunia nyata.  

"Tidak akan ada habisnya ketika kita membicarakan hal seperti itu. Tidak ada jalan lain, hal kekanak-kanakan seperti itu harus dihindari oleh Pique. Sedikit lelucon tidak akan menyakiti siapa pun, tapi harus dilakukan dengan respek yang besar," jelas Ramos, seperti dilansir Cope.

"Saya tidak tahu mengenai Periscope (jenis media sosial). Saya selalu mencoba menjaga dengan baik kehidupan pribadi saya," bebernya.  

Terkait penampilan Barcelona yang sempat menurun dalam beberapa pertandingan, Ramos merasa hal itu harus dimanfaatkan Madrid. Dia bersyukur kini perbedaan poin Los Merengues dengan Blaugrana semakin dekat di klasemen sementara Liga Spanyol.

"Tentu saya sangat senang, karena kami diuntungkan dengan hal itu. Walaupun saya tidak berharap siapa pun mengalami hal yang buruk," ungkap bek internasional Spanyol ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.