Sukses

Video Mantan Bintang Persib Bawa MU ke Puncak Klasemen

MU berhasil menekuk Kuala Lumpur 2-1, pada Jumat (23/4/2016) malam tadi pada laga lanjutan pekan ke-9 liga.

Liputan6.com, Melaka - Mantan striker Persib Bandung Ilija Spasojevic kembali membawa kemenangan untuk timnya, Melaka United di Liga Premier Malaysia. MU berhasil menekuk Kuala Lumpur 2-1, pada Jumat (23/4/2016) malam tadi pada laga lanjutan pekan ke-9 liga.

Baca Juga

  • Mantan Striker Persib Bawa Klub Malaysia ke Puncak Klasemen
  • WAGs Seksi Ini Selalu Ada di Hati Totti
  • Profil Bhayangkara Surabaya United: Buaya dengan Nama Baru

Melaka lebih dulu tertinggal ketika pertandingan baru berjalan tak sampai satu menit. Pemain Brasil Anselmo Arruda da Silva milik The City Boys, julukan Kuala Lumpur membuat skor menjadi 1-0.

Tak butuh waktu lama, dua pemain tuan rumah, Spaso dan Jasmir Mehat  melakukan aksi heroik untuk membuat gol balasan yang membuat publik di Stadion Hang Jebat bersorak sorai. Pada menit ke 27 dan 30 babak pertama, keduanya berhasil mengunci tiga poin kemenangan.

Lewat hasil akhir 2-1 tersebut, MU makin mengukuhkan diri sebagai pemuncak klasemen sementara Liga Premier Malaysia. Anak-anak asuhan pelatih Mohd Zan Bin Mat Aris tersebut mengoleksi 21 poin, unggul tiga angka dari Negeri Sembilan dan Kuala Lumpur yang membuntuti di peringkat dua dan tiga.

Di Liga Super Malaysia, tim besutan mantan pelatih tim nasional Indonesia Rahmad Darmawan, T-Team juga tengah berjaya. T-Team belum terkalahkan dalam lima pertandingan dan baru saja merangsek ke posisi empat klasemen sementara.

Pada Minggu (24/4) besok, tim berjuluk The Titans tersebut akan bertandang ke markas Penang FA, yang dilatih eks-pelatih Pesipura Jayapura Jacksen F. Thiago. T-Team patut percaya diri karena calon lawan mereka selalu gagal menang dalam lima pertemuan terakhir, belum lagi Penang FA saat ini tengah terpuruk di zona degradasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.