Sukses

Torabika SC Presented by IM3 Ooredoo: Zulham Diparkir Persib

Persib akan mengawali beberapa pertandingan di Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo, tanpa kehadiran Zulham.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung akan mengawali beberapa pertandingan di Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo, tanpa kehadiran dua pemain andalannya. Meski telah bergabung dalam sesi latihan resmi klub, penyerang Zulham Zamrun dan gelandang Rahmad Hidayat belum bisa diturunkan karena cedera.

Baca Juga

  • Video Mantan Bintang Persib Bawa MU ke Puncak Klasemen
  • Model Payudara Implan Jenguk Pemain Cabul Inggris di Penjara
  • Profil Bhayangkara Surabaya United, Buaya dengan Nama Baru

Zulham mengalami cedera robek otot ligamen saat membela Persipare Parepare di laga semifinal Habibie Cup pada 7 November 2015. Untuk penyembuhan, diperlukan waktu enam sampai delapan bulan.

"Zulham sudah oke dengan Persib. Sampai sekarang pemain sudah cukup lengkap," tutur Dejan Antonic kepada Liputan6.com, Jumat (22/4/2016) malam tadi.

Dalam acara peluncuran tim yang digelar di Stadion Siliwangi hari ini, Dejan juga menjanjikan pemain asal Ternate itu hadir sebagai salah satu penyerang yang melengkapi skuat Maung Bandung.

Sebelum bertolak ke stadion, Zulham sempat menghadiri undangan dari Viking Girls, salah satu kelompok suporter Persib, dalam seminar tentang peranan wanita dalam dunia sepakbola.

"Dia masih tidak bisa bermain, hanya ikut latihan. Kalau waktu pemulihan saya sendiri tidak tau, dokter yang mengetahuinya," kata Dejan usai sesi latihan pagi.

Mantan pelatih Persipasi Bandung Raya tersebut memperkirakan Zulham baru bisa turun ke lapangan paling lambat dua bulan lagi. Bila perkiraannya tepat, dia akan absen delapan pertandingan.

Begitu juga dengan gelandang lincah Rahmad Hidayat. Pemain 25 tahun ini masih harus melewati proses pemulihan usai cedera di bagian lutut kanannya. Cedera ini didapat ketika melakoni laga persahabatan melawan PS Polri 12 Maret 2016 jelang turnamen Piala Bhayangkara.

"Yang lain sudah ok, cuma Rahmad mungkin yang belum," kata Dejan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini