Sukses

Kabar Buruk Hampiri Madrid Jelang Semifinal Liga Champions

Benzema sambil memegang pahanya tertatih-tatih keluar lapangan.

Liputan6.com, Madrid - Kabar buruk hampiri Real Madrid jelang semifinal Liga Champions melawan Manchester City, Selasa mendatang. Striker andalan mereka Karim Benzema dilaporkan mengalami cedera.

Benzema mengalami cedera saat Madrid bertandang ke markas Rayo Vallecano dalam laga lanjutan La Liga Spanyol, Sabtu (23/4/2016).

 

Baca Juga

  • 5 WAGS Santun yang Sayang dan Cinta Suami, Siapa Saja?
  • Hajar Vallecano, Real Madrid Salip Barcelona
  • Fabregas Gemilang, Chelsea Pesta Gol ke Gawang Bournemouth

Pemain Prancis ini, sambil memegang pahanya tertatih-tatih keluar lapangan.  Ia kemudian digantikan Lucas Vazquez sebelum babak pertama.

Pemain berusia 28 tahun itu, kemudian mendapat perawatan di pinggir lapangan. Staf medis Madrid terlihat memeriksa kondisi  Benzema.

Kondisi ini tentu saja membuat cemas pelatih Los Blancos Zinedine Zidane jelang lawatannya ke Manchester. Sebelumnya, bintang Madrid Cristiano Ronaldo, juga terpaksa diistirahatkan melawan Rayo setelah mengalami gangguan di pahanya.

Sementara itu, pada pertandingan kontra Rayo, Madrid yang sempat tertinggal dua gol, akhirnya menang 3-2. Kemenangan tersebut membuat Madrid menyalip Barcelona di puncak klasemen. Los Blancos di puncak klasemen dengan 81 poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.