Sukses

Fabregas Gemilang, Chelsea Pesta Gol ke Gawang Bournemouth

Chelsea menang telak atas Bournemouth di Vitality Stadium, Sabtu (23/4/2016) dalam lanjutan Liga Premeir Inggris.

Liputan6.com, Bournemouth - Chelsea menang telak atas Bournemouth dengan skor 4-1 di Vitality Stadium, Sabtu (23/4/2016) dalam lanjutan Liga Premeir Inggris. Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas menyumbang tiga assist.

The Blues --julukan Chelsea-- sudah unggul ketika pertandingan baru berjalan lima menit. Umpan panjang Fabregas berhasil disontek Pedro Rodriguez untuk mengoyak gawang Bournemouth yang dikawal Artur Boruc.

Baca Juga

  • Lorenzo Pergi, Yamaha Siap Bajak Bintang Suzuki
  • 6 Pemain Bola Ini Pernah Jadi Model Video Klip
  • Pilot Cantik Gebetan Ronaldo Ternyata Fans Barcelona

Fabregas memberikan umpan manis kepada Eden Hazard pada menit ke-34. Hazard tak menyia-nyiakannya, sepakan kaki kanan pemain Timnas Belgia itu mengarah ke pojok kiri gawang Bournemouth tanpa bisa dihentikan Boruc.

Dua menit berselang, Bournemouth memperkecil kedudukan. Umpan lambung Simon Francis usai mengeksekusi tendangan sudut berhasil ditanduk Tommy Elphick.

Fabregas belum berhenti menyumbang assist. Pada menit ke-71, umpan mantan gelandang Barcelona itu dituntaskan dengan baik oleh Willian dari dalam kotak penalti. Boruc tak bisa menghentikan bola yang mengarah ke pojok kiri gawangnya.

Di masa injury time, Hazard mencatatkan namanya di papan skor untuk kali kedua. Sepakan kaki kanannya dari sudut sempit membuat Boruc tak berdaya.

Kemenangan ini membuat Chelsea berada di posisi kesembilan dalam klasemen Liga Premier Inggris dengan mengoleksi 47 poin. Sedangkan Bournemouth di urutan ke-13 dengan 41 poin.

Susunan Pemain
Bournemouth: Boruc, Francis, Cook, Elphick, Daniels, Stanislas, Gosling, Surman, Pugh, Grabban, King.

Chelsea: Begovic; Azpilicueta, Ivanovic, Mikel, Baba; Matic, Fabregas; Pedro, Willian, Hazard; Costa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini