Sukses

Wasit 'Ringan' Kartu Pimpin Manchester City Vs Real Madrid

Manchester City Vs Real Madrid bakal adu kuat di leg pertama semifinal Liga Champions.

Liputan6.com, Manchester - Wasit ringan kartu, Cuneyt Cakir bakal memimpin laga semifinal leg pertama Liga Champions antara Manchester City vs Real Madrid pada 27 April 2014 di Stadion Etihad. Cakir bakal dibantu dua asisten wasit Cem Satman dan Tarik Ongun.

Baca Juga

  • Bentrok Fans MU Vs Everton, Satu Orang Terkapar
  • Sudah Meninggal 3 Bulan, Wasit Ini Ditunjuk Pimpin Laga
  • Dulu Bintang, 5 Pemain Ini Sekarang Pecundang

Cakir kerap memicu kontroversi dengan kartu-kartunya di Liga Champions.Salah satunya kartu merah kepada eks gelandang Manchester United, Nani pada Liga Champions musim 2012/13 saat menghadapi Real Madrid.

Akibat kartu merah itu, MU kalah 1-2 dari Real Madrid. MU kalah agregat 2-3 dari Madrid pada perempat final Liga Champions.

Cakir sendiri merupakan salah satu wasit elite UEFA sejak 2011. Dia selalu terlibat di setiap laga penting Liga Europa maupun Liga Champions.

Sebelumnya, Cakir juga memimpin laga Madrid lawan Malmo musim ini. Pada laga itu, Real Madrid menang 2-0 atas klub asal Swedia itu.

Cuneyt Cakir (YURI CORTEZ / AFP)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini