Sukses

Verona Vs Milan: Duel Raja Sepak Pojok

Pelatih Milan, Cristian Brocchi meminta Carlos Bacca dan kawan-kawan lebih buas lagi di kotak penalti.

Liputan6.com, Verona - Hellas Verona akan menjamu AC Milan di Stadio Marc'Antonio Bentegodi dalam lanjutan Serie A, Senin (25/4/2016) malam WIB. Duel ini bisa dibilang pertarungan raja sepak pojok.

Pada musim ini, Verona dan Milan adalah tim yang paling banyak mencetak gol dari situasi sepak pojok jika dibandingkan dengan tim lain di Serie A. Keduanya sudah mencatatkan delapan gol dari tendangan sudut.

Baca Juga

  • Klasemen MotoGP Usai Rossi Asapi Lorenzo dan Marquez
  • MotoGP Jerez: Rossi Rebut Podium Juara
  • Wajah Baru Persib Bandung

Pelatih Milan, Cristian Brocchi meminta Carlos Bacca dan kawan-kawan lebih buas lagi di kotak penalti. "Kami bekerja pada pendekatan mental dan sikap. Di pertandingan melawan Verona, kami harus lebih agresif,” ujarnya, dikutip dari Football Italia.

Klub yang bermarkas di San Siro itu punya rekor bagus melawan Verona. Dari 11 pertemuan di Serie A, Milan hanya sekali kalah dari Verona. Sisanya, Milan meraih lima kemenangan dan lima hasil imbang.

Melihat rekor pertemuan dengan Verona, Brocchi optimistis Milan meraih tiga poin. Dia ingin menjawab kritikan dari fans Milan usai meraih hasil imbang tanpa gol melawan Carpi, tengah pekan lalu.

"Kami harus memulai pertandingan dengan agresif, untuk mengirim pesan kuat kepada lawan dan fans kami. Fokus latihan kami terletak pada finishing di lini depan," ujar suksesor Sinisa Mihajlovic tersebut.

Sementara itu, Verona yang sudah memastikan terdegradasi tak bisa berbuat banyak. Pelatih Luigi Del Neri hanya berharap timnya bisa mengimbangi kekuatan I Rossoneri (sebutan Milan).

"Kami harus memiliki ramuan yang tepat, melakukan yang terbaik di lapangan, dan membuat sisa pertandingan musim ini lebih bermanfaat untuk tim. Kami harus memuaskan para fans," kata Del Neri, dilansir dari Pianeta Milan.

Di pertandingan nanti, Del Neri kemungkinan besar bakal menduetkan Luca Toni dan Giampolo Pazzini di lini depan. Keduanya sudah mencetak lima gol untuk Verona di Serie A musim ini.

Prediksi Susunan Pemain
Hellas Verona: Gollini, Albertazzi, Helander, Moras, RodrIguez, Christodoulopoulos, Hallfreosson, Jankovic, Sala, Pazzini, Toni.
AC Milan: Donnarumma, Abate, Sciglio, Paletta, Romagnoli, Montolivo, Bonaventura, Bertolacci, Kucka, Bacca, Adriano

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini