Sukses

Bale Ungkap Hubungannya dengan Ronaldo di Madrid

Gareth Bale membantah punya hubungan buruk dengan Cristiano Ronaldo.

Liputan6.com, Madrid - Gareth Bale membantah punya hubungan buruk dengan Cristiano Ronaldo. Bahkan sayap Real Madrid itu mengklaim CR7 sangat membantunya sejak pindah tiga tahun lalu.

Madrid membeli Bale dengan harga 100 juta euro. Harga semahal itu membuat rumor Ronaldo iri padanya semakin menguat.

Baca Juga

  • Butuh Dana Segar, Inter Utang Perusahaan Singapura
  • Valentino Rossi: Lorenzo Bakal Sukses di Ducati
  • 5 Pemain yang Wajib Dibuang MU Akhir Musim Ini



Apalagi saat Ronaldo cedera, Bale mampu menggantikan perannya dengan baik. Sehingga Ronaldo pun diisukan segera pindah dari Madrid musim panas nanti.

"Saya tak pernah punya masalah dengan Ronaldo. Media membuat banyak cerita, namun kami baik-baik saja," ujar Bale seperti dilansir Telegraph.

"Ronaldo membantu saya ketika pertama kali tiba di sini karena ia bisa berbahasa Inggris. Kami juga punya pengalaman yang sama yakni pernah bermain di Liga Inggris," kata pemain asal Wales itu menambahkan.

Eks bintang Tottenham Hotspur ini juga punya perjanjian menarik dengan Ronaldo ketika di lapangan. Yakni terkait siapa yang menjadi eksekutor tendangan bebas.

"Mudah saja bagi kami. Tendangan bebas dari sisi kiri miliknya, sedangkan sisi kanan milik saya. Pada setiap pertandingan selalu begitu, dan kami sudah tahu aturannya," kata Bale.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini