Sukses

Pogba Terpeleset saat Rayakan Gelar Scudetto Juventus

Paul Pogba terpeleset saat merayakan scudetto Juventus.

Liputan6.com, Turin - Ada kejadian lucu saat para pemain Juventus merayakan keberhasilan meraih scudetto ke 34 mereka. Saking bersemangatnya, gelandang Juventus, Paul Pogba sampai terjatuh.

Kejadian lucu ini pun terekam kamera dan diunggah ke akun twitter resmi Juventus, @Juventusfcen. Dalam video itu, Pogba sedang memakai kacamata dan sarung tangan kiper.

Baca Juga

  • ManCity Vs Real Madrid: Adu Sakti De Bruyne Vs Ronaldo
  • Juventus: Melawan Prediksi, Mengulang Sejarah
  • Cuplikan Gol Pemain Keturunan Indonesia Antar Juventus Juara

Saat hendak mengambil foto selfie, Pogba tergelincir. Kacamata yang dipakainya pun terjatuh ke lantai. Beruntung bagi Pogba, hanya sedikit rekan-rekan setimnya yang menyadari dia terjatuh.

Seperti diketahui, Juventus baru saja merengkuh gelar juara Liga Italia untuk yang kelima secara beruntun. Juventus juara setelah pesaing terdekat mereka, Napoli kalah 0-1 dari AS Roma di pertandingan, Selasa (26/4/2016) dinihari tadi.

Torehan 85 poin milik Juventus tidak bisa dikejar Napoli yang mengoleksi 73 poin. Liga Italia musim 2015/16 sendiri hanya tingal menyisakan tiga pertandingan lagi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

Video Terkini