Sukses

PS TNI Ditekuk Tim PON Jabar

PS TNI kalah 0-1 dari tim PON Jabar dalam laga uji coba jelang Torabika Soccer Championship (TSC) Presented by IM3 Ooredoo.

Liputan6.com, Bandung - PS TNI harus mengakui keunggulan tim PON Jawa Barat dalam laga uji coba di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Selasa malam WIB (26/4/2016). Manahati Lestusen dan kawan-kawan kalah 0-1 lewat gol Ahmad Saepuloh di menit ke-23.

Baca Juga

  • Rossi Ancam Posisi Rio Haryanto di Manor Racing
  • Kiprah Rio Haryanto Terancam, Sahabat Rio Bergerak
  • Kian Tajir, Ronaldo Pamer Hotel Baru Miliknya

Pelatih PS TNI, Eduard Tjong mengaku hasil ini menjadi pembelajaran berharga untuk anak asuhnya sebelum berlaga di ajang Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016 Presented by IM3 Ooredoo nanti.

"Biar anak-anak tahu diri menghadapi TSC. Ini baru melawan tim PON, belum TSC, jadi bagus buat kita evaluasi, masih banyak harus kita perbaiki," kata Eduard usai pertandingan.

Menurutnya, masih banyak pekerjaan rumah yang harus diperbaiki. "Itu yang saya bilang, kita punya masalah finishing. Bukan itu saja, pertahanan juga masih bermasalah," tuturnya.

Meski demikian, Eduard memiliki keyakinan jika skuatnya bisa segera bangkit dan siap menghadapi Madura United dalam laga nanti.

"Paling nggak ini pelajaran bagus buat saya dan anak-anak supaya lebih fokus. Masih bisa evaluasi. Masih banyak yang harus diperbaiki sebelum laga nanti," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.