Sukses

Real Madrid Vs Manchester City: Aguero Bawa Rekor Buruk

Apa rekor buruk yang membayangi Aguero saat Real Madrid vs Manchester City nanti?

Liputan6.com, Manchester - Sergio Aguero jadi andalan Manchester City saat bertandang ke markas Real Madrid, Stadion Bernabeu pada leg kedua semifinal Liga Champions dini hari nanti. Sebagai ujung tombak, Kun, julukannya, diharapkan bisa membobol gawang Madrid yang dikawal Keylor Navas.

Baca Juga

  • Marquez Beber Masalah Honda di MotoGP Prancis
  • Seleb-seleb Dunia: Selamat Leicester City 
  • Legenda Bola Basket Indonesia Tutup Usia

Sayang, Aguero malah membawa rekor buruk saat main di kandang Madrid nanti. Apa itu? Seperti dilansir Marca, striker asal Argentina ini tak pernah menang setiap kali tandang ke Bernabeu. Dari 13 kali tandang ke Bernabeu, Aguero imbang 5 kali dan kalah 8 kali.

Sepanjang itu pula, dia hanya mampu cetak empat gol saja di Bernabeu semasa masih membela Atletico Madrid dan Manchester City.

Saat ini, peluang Real Madrid dan Manchester City sama-sama besar. Bahkan The Citizen bisa memberikan tekanan besar kepada tuan rumah jika mampu cetak gol.

Maklum, pada leg pertama, Real Madrid hanya imbang 0-0 melawan Manchester City di Etihad. Sebagai ujung tombak ManCity, Aguero harus mampu buktikan jika dirinya bisa tajam sekaligus melawan Madrid.

Aguero sudah cetak 18 dari 28 laga yang diikutinya bersama City. Memang, Sergio Ramos dan Pepe bisa menjaga pemain mungil ini, tapi dia tetap menjadi ancaman berbahaya terciptanya gol tandang bagi ManCity.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.