Sukses

Yolla Yuliana Tolak Tawaran Main Film

Pemain voli Jakarta Elektrik PLN Yolla Yuliana lebih memilih sesi pemotrretan ketimbang syuting film.

Liputan6.com, Yogyakarta - Wajahnya yang cantik membuat Yolla Yuliana beberapa kali mendapat tawaran main film. Namun, semua tawaran itu ditolak atlet bola voli tim nasional Indonesia itu.

Baca Juga

  • Demi Liga Champions, MU Siap Dukung Arsenal
  • Leicester Juara, Ranieri Ancam Pemainnya
  • Pedrosa Sepakat Hengkang ke Yamaha?

Sulit membagi waktu antara kuliah dan latihan menjadi alasan kuat Yolla. "Kalau main film pasti waktunya lama, nggak kepikiran bagi waktunya," tutur dara kelahiran 16 Mei 1994 ini kepada Liputan6.com di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Sabtu (7/5/2016).

Yolla, yang sudah menekuni olahraga bola voli sejak duduk di bangku sekolah dasar mengaku lebih memilih sesi pemotretan ketimbang syuting. Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Bandung Raya tersebut sempat menerima tawaran berpose di depan kamera sebelum memperkuat Jakarta Elektrik PLN di Pertamina Proliga 2016.

"Kalau sudah masuk liga seperti ini, ya tidak bisa, harus konsen di pertandingan," ujarnya.

Terkait Proliga, Yolla bertekad untuk membawa Jakarta Elektrik kembali juara di kompetisi bola voli kasta tertinggi di Indonesia tersebut seperti tahun lalu. Apalagi, grafik permainan perempuan dengan tinggi 178 sentimeter itu terus meningkat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.