Sukses

Giggs Selingkuh dengan Istri Fans MU

Damian mengaku perselingkuhan istrinya dimulai ketika dia mengidolakan eks bintang Manchester United, Ryan Giggs.

Liputan6.com, Manchester - Damian Burke merasa menjadi orang paling sial sedunia. Pendukung fanatik Manchester United (MU) itu baru saja ditinggal istri cantiknya, Kate Greville, yang berselingkuh dengan asisten manajer MU, Ryan Giggs. Perselingkuhan itu terjadi setelah Kate dan Giggs bekerja sama dalam sebuah bisnis hotel yang sudah berlangsung 18 bulan.

Baca Juga

  • Demi Liga Champions, MU Siap Dukung Arsenal
  • Verona Vs Juventus: Grazie Luca Toni!
  • Bintang Persija Larang Jakmania Bawa Petasan dan Flare

Pria 38 tahun itu juga menyebut tas-tas mahal milik Kate adalah pemberian eks pemain Setan Merah tersebut. "Giggs mengakhiri pernikahan kami, sederhananya begitu. Mereka berdua sama-sama berlaku buruk," kata Damian seperti dilansir The Sun, Minggu (8/5/2016).

Damian mengaku Kate selalu membayangkan dirinya adalah seorang WAGs, julukan istri atau kekasih pesepakbola. Padahal, Damian tak kalah kaya dengan menggelar pernikahan mereka di Ibiza Spanyol serta mengajak Kate bulan madu ke Oman.

Kate yang berprofesi dengan public relation (PR) itu dinikahinya pada 2011 lalu dengan upacara pernikahan yang menghabiskan dana 40.000 pound atau Rp sekitar 771 juta lebih. Selain itu, Damian juga merogoh kocek sebesar 5.000 pound atau sekitar Rp 96 juta hanya untuk liburan ke Timur Tengah.

"Itu seperti pernikahan selebriti, Kate memiliki selera yang mahal jadi dia hanya akan puas bila sesuatunya menjadi yang terbaik. Dia juga mendambakan status selebriti dan selalu berusaha untuk menaikkan strata sosial," tutur Damian.

Skandal percintaan Giggs dan Kate berawal pada 2013 ketika sang wanita menjadi PR untuk bisnis Football Hotel yang berlokasi di samping Stadion Old Trafford. Damian, yang mengidolakan Giggs sebagai pemain, menjadi curiga karena Kate kerap pulang terlambat, sering berbicara di telepon, dan terus-menerus menyebut-nyebut Giggs dalam obrolan mereka.

"Pada satu titik dia menyebutnya setiap hari dalam kehidupan keluarga kami yang mulai memburuk. Saya sudah muak pada bualannya," ucap Damian.

Pada 22 Februari 2015, dia mendapat pesan singkat yang mengejutkan. Kate ingin berpisah dengan Damian tanpa menjelaskan apa-apa.

"Hanya ingin memberitahu kalau saya kembali ke rumah untuk membereskan barang-barang saya keluar," begitulah bunyi SMS tersebut.

"Saya pikir mereka telah tidur bersama karena hubungan fisik kami sendiri telah melempem. Saya mencoba menyelamatkan perkawinan kami dengan mengajaknya liburan romantis saat dia ulang tahun, tapi seperti biasa dia terpaku pada telepon genggamnya," ujar Damian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini