Sukses

Madrid ke Final, Zidane Resah Soal Masa Depannya

Zidane hanya mampu mempersembahkan 18 kemenangan

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid sukses mencapai final Liga Champions. Kemudian, di ajang La Liga Spanyol Los Blancos berada di peringkat ketiga di bawah Barcelona dan Atletico Madrid.

Keberhasilan ini tak lepas dari peran pelatih Madrid, Zinedine Zidane. Pria asal Prancis ini baru musim ini menangani El Real menggantikan pelatih sebelumnya Benitez.

 

Baca Juga

  • Leicester Juara, Ranieri Ancam Pemainnya
  • Yolla Yuliana Tolak Tawaran Main Film
  • 5 Fakta Penting MotoGP Prancis: Lorenzo Superior di Le Mans


Sejauh ini, rapor Zidane pun tak terlalu mengesankan. Dari 23 laga, Zidane hanya mampu mempersembahkan 18 kemenangan, tiga hasil imbang, dan dua kali kalah.

Meski dinilai cukup berhasil menangani Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan, Zidane tetap merasa bimbang berada di Madrid. Dia tidak yakin bakal bertahan menjadi pelatih Madrid.

Zidane menegaskan sejauh ini belum ada keputusan hingga musim kompetisi berakhir. Ia menyatakan hanya akan berkonsentrasi pada tugasnya. "Kita lihat saja apa yang terjadi pada akhir musim," kata Zidane.

"Kami sekarang ini belum memenangi apa-apa dan keyakinan saya adalah ketika Anda memiliki pekerjaan ini, maka Anda harus memberikan segalanya, setiap hari dan tidak memikirkan hal lain," ujar Zidane.

Namun, sebelumnya presiden klub Florentino Perez menginginkan Zidane untuk bertahan di klub pada musim depan. Kontrak Zidane sendiri akan berakhir 2017 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini