Sukses

Legenda Liverpool Tega Sebut Bintang MU 'Penjahat'

Carragher tak yakin Fellaini cocok di Old Trafford saat meninggalkan Everton.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United Marouane Fellaini  dikenai sanksi tiga laga. Fellaini mendapat hukuman gara-gara insiden di laga MU kontra Leicester City beberapa waktu lalu. Pemain asal Belgia ini menyikut bek Leicester City, Robert Huth.

Kejadian ini rupanya mendapat perhatian legenda Liverpool, Jamie Carragher. Ia memberi penilaian tersendiri terhadap aksi Fellaini.

 

Baca Juga

  • Madrid ke Final, Zidane Resah Soal Masa Depannya
  • Tekuk Norwich, MU Tempel Ketat City
  • Mandzukic: Pogba Terbaik Dunia Jika Bertahan di Juve


Bahkan, Carragher sempat mengkritiknya dengan pedas. Ia menyebut Fellaini sebagai "penjahat kambuhan".

Fellaini, kata dia, adalah ancaman dalam arti yang paling buruk. Carragher juga tak yakin Fellaini cocok di Old Trafford saat meninggalkan Everton.

"Dia [Fellaini] pemain bagus dengan beberapa kualitas hebat, tapi dia bukan untuk MU," katanya.

Carragher menilai Fellaini telah melampaui titik di mana orang bisa mencoba membelanya dengan mengatakan bahwa dia adalah orang yang tinggi, sehingga lazim menggunakan lengannya untuk kekuatannya.

Ketika datang pertama kali ke Liga Premier Inggris pada 2008, Fellaini mendapatkan kartu kuning lima kali pada dua bulan pertamanya.

"Pada awalnya itu bisa jadi karena kecanggungannya atau ketidakdewasaannya. Tapi mari akui, delapan tahun dan dia tak berubah!"

Berdasarkan catatan Fellaini sudah mendapatkan 61 kartu kuning di semua kompetisi sejak merumput di Liga Inggris . Dia juga sudah mendapat lebih dari tiga kartu merah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini