Sukses

Imbang Lawan Arsenal, Begini Komentar Pellegrini

Laga perpisahan Manuel Pellegrini berjalan kurang menyenangkan.

Liputan6.com, Manchester - Laga perpisahan Manuel Pellegrini berjalan kurang menyenangkan. Selain hasil imbang lawan Arsenal, Manchester City pun belum pasti mendapat tiket Liga Champions musim depan.

City kini masih tertahan di posisi keempat klasemen sementara. Mereka hanya terpaut dua angka dengan Manchester United yang masih punya satu laga di tangan.

Baca Juga

  • Wenger Sebut Prestasi Leicester Lebihi 'The Invicibles' Arsenal
  • Pecat Van Gaal, MU Wajib Bayar Kompensasi Rp 96 Miliar
  • Berjalan 2 Pekan, SMS Donasi untuk Rio Masih Jauh dari Harapan



City pun harus menunggu laga West Ham kontra MU tengah pekan ini. Jika MU bermain imbang atau kalah, maka City masih punya peluang besar untuk finis di posisi empat besar.

"Memang benar tiket Liga Champions tak lagi kami yang menentukan. Kita tunggu saja laga MU Selasa nanti, namun kami bertekad meraih kemenangan di laga terakhir lawan Swansea," kata Pellegrini seperti dilansir BBC.

"Sebenarnya kami sangat layak meraih tiket Liga Champions. Apalagi penampilan kami musim ini di kompetisi tersebut sangat bagus," ujarnya menambahkan.

Di sisi lain, laga lawan Arsenal merupakan yang terakhir bagi Pellegrini di Etihad Stadium. Ia pun menyampaikan kata perpisahan bagi seluruh pendukung The Citizens.

"Tiga tahun belakangan sangat luar biasa dan tidak bisa saya lupakan.  Terima kasih kepada semua fans, saya tidak akan melupakan kalian. Tetap dukung tim ini karena saya yakin mereka akan sukses musim depan," kata Pellegrini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manuel Pellegrini