Sukses

Bicara MotoGP Mugello, Lorenzo Sindir Ducati

Lorenzo yakin tampil maksimal di Mugello.

Liputan6.com, Le Mans - Pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo langsung menatap MotoGP Mugello , Italia usai memenangkan balapan di sirkuit Le Mans, Prancis, Minggu (8/5/2016). Pembalap asal Spanyol ini bahkan siap mengeluarkan kemampuan terbaiknya di sirkuit tersebut.

"Sekarang Mugello. Itu adalah sirkuit yang saya suka dan mungkin sirkuit favorit saya. Di sana, saya bisa memaksimalkan kualitas saya dan kekuatan saya," ujar Lorenzo di Crash.

Baca Juga

  • Ranieri: Kami Tidak Diperhitungkan Tapi Berbahaya
  • Intip Gol Spektakuler Steven Gerrard untuk LA Galaxy
  • 5 Cerita 'Dongeng' Para Juara di Olahraga Mirip Leicester City

Balapan di Le Mans berlangsung dramatis. Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez dan pembalap Ducati, Andrea Dovizioso terjatuh di saat yang hampir bersamaan.

Alhasil, Lorenzo pun melenggang sendirian di depan. Kemenangan itu membuat Lorenzo memimpin klasemen pembalap sementara dengan 90 poin. Di belakang Lorenzo, ada Marquez di peringkat kedua dengan 85 poin dan Rossi 78 poin.

Meski yakin akan menang di Mugello, Lorenzo tetap memprediksi balapan di Mugello akan berlangsung sulit. Uniknya, dia sedikit menyindir keteledoran Ducati, calon timnya di MotoGP tahun depan.

"Jelas, Ducati akan sangat kuat di trek lurus dan di sana mereka akan menghabiskan waktu untuk melakukan ujicoba," ujar Lorenzo.

"Tapi saya pikir saat ini, mereka tidak masuk hitungan karena kesalahan yang dibuat dua pembalapanya. Jadi saya harus membandingkan diri saya dengan Marquez dan Rossi. Menyenangkan, kami datang ke Mugello," kata Lorenzo mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.