Sukses

Kabar Buruk Hampiri Madrid Jelang Final Liga Champions

Vazquez mengalami cedera saat Madrid menjamu Valencia.

Liputan6.com, Madrid - Winger Real Madrid Lucas Vazquez mengalami cedera lutut. Akibatnya, Vazquez kemungkinan absen membela Madrid yang berambisi merebut gelar La Liga dari  dan final Liga ChampionsBarcelona.

Vazquez ditarik setelah bermain 75 menit saat Madrid menang 3-2 atas Valencia pekan lalu. Kemenangan ini membuat posisi mereka kini berada satu poin di belakang pimpinan klasemen Barca.

 

Baca Juga

  • Madrid Siapkan Dana Besar untuk Gaet Bintang Liga Inggris
  • Eks Pelatih Persipura Jadi Direktur Teknik MU
  • Ini Alasan Platini Akan Mengundurkan Diri sebagai Presiden UEFA


Sebuah pernyataan yang dikeluarkan pihak klub tidak menjelaskan waktu pemulihan Vazquez. "Ia telah didiagnosis mengalami agunan medial di lutut kirinya," tulisnya.

Madrid dijadwalkan akan bertandang ke Deportivo La Coruna pada hari terakhir liga. Los Blancos membutuhkan kemenangan, sambil berharap Barca tidak memperoleh tiga poin di Granada.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kontribusi Vasquez

Mereka kemudian akan menghadapi final Liga Champions melawan Atletico Madrid. Dan, belakangan Vasquez memang telah memberikan kontribusi besar untuk Real Madrid.

Vazquez telah membuat 32 penampilan di semua kompetisi di musim pertamanya di Santiago Bernabeu. Vazquez memang menjadi pemain penting sejak Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema sering mengalami masalah dengan kebugarannya di pekan-pekan terakhir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.