Sukses

Madrid Siapkan Dana Besar untuk Gaet Bintang Liga Inggris

Selain Madrid, City juga disebut-sebut tertarik ingin mendatangkan Payet.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid dikabarkan tengah mengincar gelandang West Ham Dimitri Payet. Los Blancos membidik Payet kemungkinan sebagai pengganti James Rodriguez.

Untuk merekrut pemain ini, Madrid siap mengeluarkan dana sekitar 65 juta pounds. Penampilan Payet yang menawan bersama The Hammers musim ini menjadi daya tarik Madrid.

 

Baca Juga

  • Roma Tidak akan Jual Pemain Keturunan Indonesia
  • OCA Puji Desain Venue Equestrian Asian Games 2018
  • Gerrard Ingin Secepatnya Balik ke Liverpool


France Football melaporkan Payet didatangkan ke Bernabeu seiring dengan "keberangkatan" James, yang tampil kurang meyakinkan di La Liga musim ini.

Pemain internasional Prancis ini, menjadi pemain penting sejak didatangkan Hammers musim panas lalu. Ia mencetak 9 gol dan 10 assist dalam 29 penampilan Premier League.

Payet sebenarnya sudah menandatangani kontrak baru pada Februari lalu. Tapi, kemungkinan ia akan mempertimbangkan tawaran menarik dari Madrid, jika klub raksasa Liga Spanyol itu mengajukan tawaran resmi musim panas ini.

Selain Madrid, Manchester City juga disebut-sebut tertarik ingin mendatangkan Payet. The Citizens tidak main-main untuk merekrut pemain berusia 28 tahun tersebut. Dana sekitar 30 juta pounds disiapkan agar transfer berjalan lancar.

Saingan berat City untuk mendapatkan Payet adalah Chelsea. The Blues juga ingin membeli Payet sebagai antisipasi kepergian Eden Hazard.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.