Sukses

Kecelakaan Mobil, Eks Bek Liverpool Lolos dari Maut

Mobil mantan pemain Liverpool in ringsek, namun dia hanya alami cedera leher.

Liputan6.com, London - Mantan bek Liverpool, Paul Konchesky, selamat dari maut usai mengalami kecelakaan parah saat mengendarai mobil Mercedes miliknya. Kecelakaan tersebut terjadi di pada Minggu (8/5/2016) dan membuat Konchesky mesti dirawat di rumah sakit.

Mobil yang dikendarai Konchesky rusak berat, namun tidak ada cedera serius yang dialami pemain asal Inggris tersebut. Hanya saja perlu perawatan lebih lanjut pada leher Konchesky yang mengalami cedera ringan.   

Baca Juga

  • Misteri Jatuh Bersamaan Marquez dan Dovi di Le Mans Terjawab
  • Kabar Buruk Hampiri Madrid Jelang Final Liga Champions
  • 5 Faktor Liverpool Bisa Juara Europa League Musim Ini

Konchesky berstatus pemain Leicester City, yang musim ini tengah dipinjamkan ke Queens Park Rangers. Menariknya, hanya 24 jam setelah menyaksikan Leicester mengangkat trofi juara Liga Inggris, Konchesky mengalami kecelakaan.

Seperti dilansir The Sun, foto mobil Mercedes ringsek akibat kecelakaan tersebut kemudian diunggah oleh Konchesky di akun media social Instagram pribadinya. Komentar simpati pun berdatangan dari para pengikut Konchesky di Instagram.

Konchesky pernah bermain dalam 15 laga bersama Liverpool pada musim 2010-2011. Sebelumnya, dia juga pernah membela Tottenham Hotspur, West Ham United, serta Fulham.

Ketika Leicester keluar sebagai juara Divisi Championship pada 2014, Konchesky merupakan pemain reguler. Musim lalu, Konchesky masih tampil sebanyak 26 pertandingan di Liga Inggris bersama The Foxes, sebelum Christian Fuchs, yang baru tiba musim panas lalu mengambil posisinya di bek kiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini