Sukses

Rossi Sudah Tahu Pengganti Lorenzo di Yamaha

Rossi idolakan pembalap satu ini untuk jadi penggantinya.

Liputan6.com, Jakarta Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi dikabarkan sudah tahu siapa yang bakal gantikan Jorge Lorenzo musim depan. Seperti dilansir as, Rossi menjadi orang pertama yang tahu betul siapa yang bakal jadi tandemnya musim depan.

Baca Juga

  • Digoda Barcelona, Bintang Leicester City Pilih Bertahan
  • Usai Tabrak Rio Haryanto, Tim Ini Upgrade Mobil
  • Demi Juara La Liga, Madrid Dilarang Sogok Granada

Usai rebut podium dua di Sirkuit Le Mans, Minggu (8/5/2016) lalu, Rossi dikabarkan sudah beberkan soal siapa yang bakal menjadi tandemnya musim depan. Ternyata, pembalap yang bakal jadi tandemnya yaitu Maverick Vinales.

Pembalap Suzuki yang juga rebut podium itu disukai Rossi untuk jadi tandem musim depan. Bukan pembalap Honda Repsol, Dani Pedrosa yang boleh jadi dinilai Rossi terlalu tua.

Informasi ini memang tak diungkapkan Rossi ke publik. Justru kepada media, Rossi masih sembunyikan informasinya itu.

"Bisa saja Vinales, tapi mungkin juga Iannone, pembalap Moto 2 dan Pedrosa. Untuk saat ini, saya tak tahu siapa yang bakal beergabung," katanya seperti dikutip as.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Vinales dan Pedrosa

Namun di Sirkuit Le Mans, Rossi sempat menciutkan kandidat pendampingnya jadi dua nama. Tak lain mereka adalah Vinales dan Pedrosa.

"Saya banyak baca rumor belakangan ini soal Pedrosa. Saya pikir paling mungkin pembalap kedua di Yamaha itu pembalap Spanyol. Saya pikir Vinales dan Pedrosa paling mungkin," ujarnya.

Jika tak ke Yamaha, Dani Pedrosa justru dirumorkan bakal hijrah ke Suzuki sebagai pengganti Vinales. Meski pembalap Moto2, Alex Rins juga masuk bursa.

Video balapan di sirkuit Le Mans:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini