Sukses

Casillas Cemburu Lihat Perpisahan Arbeloa dan Madrid

Arbeloa mendapat standing ovation pada laga terakhirnya di Bernabeu.

Liputan6.com, Madrid - Mantan kiper Real Madrid Iker Casillas sangat cemburu melihat perpisahan Alvaro Arbeloa dengan Los Blancos. Meski cemburu, Casillas tetap mendoakan yang terbaik untuk Arbeloa.

Baca Juga

  • Ini Jadwal Laga Penentuan Barcelona dan Madrid
  • Bicara MotoGP Mugello, Lorenzo Sindir Ducati
  • Scholes Berharap MU Beli Tiga Pemain Ini

Setelah tujuh tahun membela Madrid, Arbeloa akan meninggalkan Santiago Bernabeu pada akhir musim ini. Ia telah melakoni laga terakhirnya di Bernabeu saat melawan Valencia, akhir pekan lalu.

Dalam laga tersebut, Arbeloa masuk di akhir laga menggantikan Cristiano Ronaldo. Ia kemudian mendapat standing ovation. Di akhir pertandingan, Arbeloa juga mendapat aplaus dari fans Madrid dan rekan setimnya.

Casillas cemburu melihat hal ini. Akhir musim lalu, ia tak mendapatkan pesta perpisahan dari Madrid. Casillas hanya diberi kesempatan mengumumkan kepindahannya melalui konfrensi pers.

"Setiap pemain yang bermain di Madrid layak mendapatkan semacam perpisahan dengan rekan setim dan penggemar," kata Casillas dalam sebuah video yang diposting di Facebook.

"Aku bersyukur atas semua yang telah diberikan tim dan aku mengharapkan yang terbaik untuk Arbeloa dalam babak baru di kehidupannya."

"Arbeloa adalah produk dari akademi Madrid dan ia harus pergi ke tempat lain untuk membuktikan kualitasnya, sebelum kembali lagi ke Real Madrid," Casillas menambahkan.
Alvaro Arbeloa (AFP/Javier Soriano)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini