Sukses

Bertemu Ferguson, Pochettino Kian Dekat Latih MU

Foto-foto Ferguson makan siang dengan Pochettino tersebar di internet.

Liputan6.com, Manchester - Foto-foto Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, bertemu dengan Sir Alex Ferguson, tersebar di internet. Pertemuan tersebut menyiratkan semakin dekatnya Pochettino sebagai manajer Manchester United (MU) musim depan.

Ferguson merupakan manajer legenda MU, dan masih memiliki peran penting dalam klub tersebut. Pertemuan Pochettino dengan Ferguson terjadi pada Selasa (10/5/2016), dalam sebuah makan siang diabadikan oleh The Sun.

Baca Juga

  • Liverpool Vs Chelsea: Mencari Modal ke Basel
  • Tragedi Berdarah Terbesar dalam Sejarah Sepak Bola
  • Lorenzo Nyaris Perpanjang Kontrak di Yamaha

Prestasi Pochettino membawa Tottenham menempati posisi tertinggi di kompetisi Liga Inggris sejak 1963, membuat manajemen MU terkesan. The Lilywhites amat berpeluang finis di posisi runner up hanya dengan memperoleh hasil imbang pada pekan terakhir Liga Inggris musim ini.

Pochettino sebelumnya sempat mengutarakan secara lisan bakal menerima perpanjangan kontrak dari Tottenham. Namun, adanya pertemuan dengan Ferguson, manajemen Tottenham patut waspada manajer mereka dibajak oleh The Red Devils.

Pertemuan Ferguson dengan Pochettino juga semakin menjelaskan nasib Louis van Gaal sebagai manajer MU. Van Gaal bakal didepak dari kursi kepelatihan MU, jika mereka sudah menemukan suksesornya.

Makan siang bareng Pochettino dan Ferguson juga kian menepikan rumor yang menyebut Jose Mourinho bakal menangani MU musim depan. Manajemen The Red Devils sepertinya lebih menyukai Pochettino untuk melatih Wayne Rooney dan kawan-kawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini