Sukses

'Dosa' Benitez Terlupakan Jika Madrid Juara Liga Champions

Benitez adalah pelatih Madrid di awal musim. Namun, ia kemudian dipecat setelah serangkaian hasil buruk, termasuk kekalahan 0-4 dari Barca.

Liputan6.com, Madrid - Mantan pelatih Real Madrid Jose Mourinho mengaku yakin tak akan ada yang mengingat dosa-dosa Rafael Benitez di awal musim, jika Los Blancos sukses menjuarai Liga Champions, akhir bulan ini.

Baca Juga

  • Sarah Noon, Wanita Cantik Kekasih Rio Haryanto
  • Gara-gara MU, Chelsea Pilih Cerai dengan Adidas
  • Diminati Menpora, Mourinho Kebingungan Latih Tim Mana

Benitez adalah pelatih Madrid di awal musim. Namun, ia kemudian dipecat setelah serangkaian hasil buruk, termasuk kekalahan 0-4 dari Barcelona di Santiago Bernabeu.

Setelah Benitez dipecat, Madrid memilih Zinedine Zidane sebagai penggantinya. Pria asal Prancis itu terbilang sukses dengan membawa Madrid lolos ke final Liga Champions. Los Blancos akan menghadapi Atletico Madrid di San Siro, akhir bulan ini.

"Zidane baru bergabung di pertengahan musim, tetapi dia telah berperan penting mengubah dinamika klub," kata Mourinho seperti dikutip AS.

"Jika Zidane memenangkan Liga Champions, maka semua orang akan melupakan masalah yang klub alami sebelum natal, sebelum pergantian pelatih dan memori abadi adalah trofi Liga Champions ke-11."

"Zidane sukses meloloskan timnya ke final. Ini akan menjadi final antara dua klub yang saling mengenal dengan baik, Madrid dan Atletico. Saya pikir ini akan menjadi pertandingan yang menarik," Mourinho mengakhiri.
Rafael Benitez dan Jose Mourinho

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini