Sukses

Tur Pramusim, Klopp Bakal 'Siksa' Pemain Liverpool

Jurgen Klopp memberikan peringatan keras bagi anak asuhnya untuk menyambut musim depan.

Liputan6.com, Liverpool - Jurgen Klopp memberikan peringatan keras bagi anak asuhnya untuk menyambut musim depan. Manajer Liverpool itu bakal memberikan latihan keras saat menjalani tur pramusim.

Klopp bukan tanpa alasan menggembleng dengan keras anak asuhnya. Pasalnya, ia ingin Liverpool langsung panas pada awal musim 2016/17.

Baca Juga

  • Dilirik Menpora Latih Timnas, Begini Jawaban Mourinho
  • Lorenzo ke Ducati Bikin MotoGP Memanas
  • Vinales Dampingi Rossi, Suzuki Bidik Iannone



Ia menilai kondisi fisik Jordan Henderson dan kawan-kawan musim ini tidak prima. Padahal mereka harus menjalani kompetisi domestik dan Eropa.

"Akan ada tiga sesi latihan tentu saja. Sepak bola adalah masalah latihan dan kami sudah punya rencana besar musim panas nanti," kata Klopp seperti dilansir Mirror.

"Latihan pramusim adalah kunci membentuk fisik yang prima. Jadi kami harus bekerja keras," ujar manajer asal Jerman itu menambahkan.

Ia juga menegaskan tidak akan memberi waktu libur yang panjang bagi pemain yang absen di Piala Eropa atau Copa America. Ia ingin latihan langsung digelar meski diikuti sedikit anak asuhnya. Dalam tur pramusim tahun ini, Liverpool bakal terbang ke Amerika dan mengadakan beberapa uji coba di Inggris.

"Saya tidak mau pemain hanya tidur saja selama dua atau empat pekan libur. Mereka harus kembali ke Liverpool dengan kondisi fisik mencapai 60 atau 70 persen," kata Klopp.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Jurgen Klopp

Video Terkini