Sukses

Ketahuan Merokok di Ruang Ganti, Eks Striker Juventus Dipecat

Karier Dani Osvaldo naik turun, dan kini dia jadi pengangguran.

Liputan6.com, Buenos Aires - Mantan penyerang Juventus, Dani Osvaldo, berulah di ruang ganti usai timnya, Boca Juniors, bertanding. Osvaldo asyik menghisap rokok di kamar mandi ruang ganti, dan aksinya itu diketahui oleh Manajer Boca Juniors, Barros Schelotto.

Terang saja, tindakan kontroversial Osvaldo tersebut membuat manajemen klub raksasa Argentina itu berang. Tidak lama setelah kejadian itu, Boca Juniors langsung memutus kontrak alias memecat penyerang internasional Italia berdarah Argentina ini.

Baca Juga

  • Persija Jakarta Tundukkan Persela
  • FIFA Resmi Cabut Sanksi untuk Indonesia
  • FP 2 GP Barcelona Milik Rosberg, Rio Haryanto Tercepat ke-19

Penampilan Osvaldo tahun ini memang jauh dari kata mengesankan. Mantan pemain AS Roma dan Southampton ini baru tampil selama 300 menit sejauh tahun ini, menyusul serangkaian cedera yang menimpanya.

Peristiwa merokok Osvaldo yang dipergoki oleh manajer Boca terjadi pada Kamis (12/5/2016). Osvaldo berada di bangku cadangan kala Boca melawan Nacional di laga leg pertama perempat final Copa Libertadores, yang berakhir 1-1 di Montevideo, Uruguay.  

Seperti dilansir Goal, setelah pertandingan tersebut, Osvaldo langsung pergi ke ruang ganti setelah peluit akhir pertandingan dibunyikan wasit.  Ketika tengah asyik mengisap rokok, Barros Schelotto dan sang adik, Gusvato, memergokinya.

Kejadian itu membuat manajemen Boca kemudian melakukan pertemuan membicarakan masa depan penyerang berusia 30 tahun tersebut. Presiden Boca, Daniel Angelici, tidak ingin memberikan kesempatan lagi untuk Osvaldo dan langsung memutus kontrak mantan pemain Fiorentina tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini