Sukses

Bintang Juventus Ingin Ikut Mourinho ke MU

Pemain 23 tahun ini hubungannya sangat dekat dengan Mourinho.

Liputan6.com, Turin- Bergabungnya Jose Mourinho sebagai manajer bakal melapangkan jalan Manchester United merekrut beberapa pemain top. Setelah bek Real Madrid Raphael Varane, penyerang Juventus Alvaro Morata juga ingin ikut Mourinho ke MU.

Masa depan Morata bersama Juventus menyisakan tanda tanya besar. Sebab Madrid memiliki opsi membeli kembali Morata akhir musim nanti senilai 23,6 juta pound.

Baca Juga

  • Latih MU, Mourinho Wajib Andalkan Pemain Muda
  • Sinyal Vinales Jadi Pendamping Rossi Semakin Menguat
  • WAGs Cantik Ini Setia Meski Sang Pacar Dipecat Liverpool


Kabarnya Madrid bakal menggunakan opsi ini. Namun Morata tidak akan main di Santiago Bernabeu musim depan. Los Blancos akan langsung menjualnya dengan harga lebih tinggi.

Arsenal konon sangat ingin merekrut Morata. Akan tetapi Meriam London nampaknya harus mulai melupakan Morata. The Guardian mengklaim MU berada di pole position untuk mendapatkan Morata dari Madrid.

Morata lebih senang pindah ke Old Trafford jika harus meninggalkan Juventus. Penyebab Morata memfavoritkan MU adalah Mourinho. Morata ingin dilatih Mourinho lagi.

Kebetulan Mourinho memang hampir pasti akan didaulat menjadi manajer MU musim depan. Mourinho akan menggantikan Louis van Gaal yang kemungkinan dipecat akhir musim ini.

Morata sudah sangat mengenal Mourinho. The Spesial One merupakan pelatih yang memberikan Morata kesempatan debut bersama Madrid di tahun 2009 lalu. Selama melatih Madrid, hubungan Mourinho dan Morata sangat baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Álvaro Morata adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid
    Álvaro Morata adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid

    Alvaro Morata

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

Video Terkini