Sukses

Cetak Gol Indah, David Laly Banjir Pujian Netizen

Persib Bandung menang 2-0 atas Bali United di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (14/5/2016).

Liputan6.com, Bandung - David Laly membuat pecinta sepak bola nasional berdecak kagum. Dia mencetak gol indah saat Persib Bandung menang 2-0 atas Bali United di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (14/5/2016) malam WIB dalam lanjutan Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo.

Dalam pertandingan tersebut, Vladimir Vujovic mencetak gol pertama Maung Bandung --sebutan Persib-- pada menit ke-28. David Laly memastikan kemenangan Persib atas tim besutan Indra Sjafri pada menit ke-39.

Baca Juga

  • Pasti Tinggalkan PSG, Ibrahimovic Bersedia Gabung MU?
  • Degradasi ke Tim B, Kvyat: Formula 1 Kejam!
  • Dapur Jadi Lokasi Bermesraan Bintang Muenchen dan Pacar

Gol yang dicetak mantan pemain PBR itu cukup indah. Dari sisi kanan pertahanan Bali United, David Laly melepaskan tendangan kaki kiri. Bola mengarah pojok kiri atas gawang Bali United. Rully Desrian tak bisa menghalaunya. Maung Bandung pun unggul 2-0 hingga babak pertama berakhir.

Saking spektakuler gol yang dicetak David Laly, netizen pun memujinya. Bahkan, gol yang dicetak David Laly menjadi trending topic di Twitter.

"Gol David Laly kelas. #PersibDay," tulis pemilik akun @fajararulkan.

"Akhirnya, Persib dapat tiga poin. Thanks Vlado dan David Laly. We Support Persib Forever," timpal @dhinihamidah13.

Berikut video gol indah yang dicetak David Laly:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.