Sukses

Now Live Streaming Arema Vs Bhayangkara Surabaya United

Derby Jatim Arema Vs Bhayangkara Surabaya United dimulai pada pukul 18.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Duel sengit bakal tersaji saat Arema Cronus menjamu Bhayangkara Surabaya United di lanjutan Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (15/5/2016) malam. Derby Jatim ini bakal seru karena kedua tim bakal memperebutkan posisi strategis di klasemen.

Siapapun yang menang bisa mendampingi Persija Jakarta di posisi puncak klasemen yang mengoleksi poin 7. Baik Arema maupun Bhayangkara Surabaya United saat ini sudah mengoleksi poin 4. Dengan demikian, pemenang laga ini bakal pepet Macan Kemayoran di puncak klasemen.

Arema mengoleksi 4 poin setelah menang 2-0 atas Persiba Balikpapan pada laga pekan pertama dan imbang 0-0 melawan Madura United pada pekan ke-2. Sedangkan Bhayangkara Surabaya United secara mengejutkan kalahkan Barito Putera 2-1 di pekan pertama dan imbang 0-0 melawan PS TNI di pekan kedua.

Pertandingan ini akan disiarkan SCTV mulai pukul 18.30 WIB. Namun Anda juga bisa menyaksikan pertandingan ini lewat livestreaming di Liputan6.com.

Berikut link video pertandingan Arema Cronus melawan Bhayangkara Surabaya United:

http://video.liputan6.com/livestreaming/1165

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini