Sukses

Bobotoh Jadi Inspirasi David Laly Cetak Gol Cantik

David Laly cetak gol cantik saat Persib Bandung menang 2-0 atas Bali United.

Liputan6.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, David Laly berhasil mencetak satu gol cantik saat Persib Bandung menang 2-0 atas Bali United dalam ajang Torabika Soccer Championship Presented by IM3 Ooredoo, Sabtu (14/5/2016) kemarin.

Baca Juga

  • Hattrick Suarez Bawa Barcelona Juara Liga Spanyol
  • Bakal Setim dengan Rossi, Vinales Tantang Marquez
  • Enrique: Ini Bukan Musim Buruk Barcelona

Setelah melewati beberapa pemain, David Laly mampu menghentak pertahanan Bali United lewat tembakan kaki kiri dari jarak jauh. Tanpa disangka, dia berhasil cetak gol cantik.

Selain itu berkat akselerasinya, pemain asal Papua ini membuat pertahanan tim Serdadu Tridatu kerepotan. Bahkan satu peluang berbuah pelanggaran handball dan membuat Persib meraih tendangan penalti.

Tampil cemerlang, David menjelaskan jika penampilannya tersebut berkat bobotoh yang selalu memberikan dukungan dan gol ini sendiri dipersembahkan untuk semua bobotoh.

"Ini pasti untuk bobotoh karena banyak kritikan kemarin membuat kita termotivasi, mereka mau tim mereka baik, mereka yakin kepada pemain yang baru gabung," ucapnya katanya, Minggu (15/5/2016).

Dia mengaku tidak menyangka bisa mencetak gol gemilang. Ini dikatakannya hanya bagian dari permainan yang maksimal di lapangan.

"Walaupun golnya tak disangka yang penting aku senang bisa persembahkan gol untuk Persib di ajang resmi, harapannya Persib bisa lebih baik lagi ke depannya dan sekarang kita punya poin penuh, istilahnya ada kepercayaan diri lagi untuk kita," ucap dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini