Sukses

Mancini Bocorkan Transfer Pertama Inter Milan

Inter Milan sudah dapatkan pemain pertama untuk musim depan.

Liputan6.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini tak ragu-ragu untuk membocorkan transfer pertama I Nerrazurri untuk musim depan. Mancini menyebut gelandang Sevilla, Ever Banega bakal jadi pemain pertama yang direkrut klub milik Erick Thohir itu.

Baca Juga

  • Lazio Jegal Langkah Inter Milan
  • GP Spanyol: Verstappen Juara, Rio Haryanto Posisi ke-17
  • Striker Inter Milan Ingin Curi Kekuatan Batistuta

Seperti dilansir Football Italia, Banega dikabarkan sudah tanda tangan pra kontrak dengan Inter Milan. Masalahnya, Sevilla belum sepenuhnya setuju bahkan ingin perpanjang kontrak gelandang asal Argentina itu.

"Apakah Inter sudah kontrak Banega? Sepertinya begitu. Dia punya kualitas dan karakter. Dia akan bantu kami," ujar Mancini.

Mancini membenarkan jika I Nerrazurri kekurangan striker supertajam seperti Gonzalo Higuain milik Napoli.

"Bisa cetak 36 gol membuat Higuain pemain luar biasa. Dengan dia, Napoli seperti memulai laga dengan skor 1-0," katanya.

"Apakah Zlatan Ibrahimovic kembali ke Inter? Saya pikir tidak. Dia sudah putuskan masa depannya dan itu bukan Inter Milan. Disayangkan karena dia seseorang yang bisa mengubah pertandingan," ujarnya.

Ever Banega berhasil memperkecil kedudukan usai mencetak gol ke gawang Claudio Bravo (REUTERS/Marcelo del Pozo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini