Sukses

Agen Jawab Rumor Kepindahan Ibrahimovic ke MU

Manchester United dikabarkan menjadi klub yang paling berminat dengan Ibrahimovic.

Liputan6.com, Paris - Zlatan Ibrahimovic telah memastikan meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG). Hal itu diketahui sebelum pertandingan melawan Nantes di ajang Ligue 1, akhir pekan silam.

Di akun Twitter pribadinya, Ibrahimovic mengucapkan salam perpisahan kepada klub yang dibelanya sejak 2012. "Pertandingan terakhir saya di Parc des Princes. Saya datang seperti raja, pergi layaknya legenda," ucapnya.

Baca Juga

  • Serang Properti di Manchester, Polisi Tangkap Pemain Everton
  • Isu Kedatangan Mourinho Bikin Van Gaal Marah
  • Bakal Setim dengan Rossi, Vinales Tantang Marquez

Setelah kicauannya tersebut, Ibrahimovic dikabarkan bakal hengkang ke Inggris. Striker asal Swedia itu tak menampik banyaknya tawaran dari klub Liga Premier Inggris.

"Saya mendapat banyak tawaran dari klub-klub Inggris. Saya sudah memenangkan banyak trofi, tapi masih ingin lebih. Saya ingin melakukannya di mana pun," katanya.

Manchester United dikabarkan menjadi klub yang paling berminat dengan Ibrahimovic. Bahkan, Setan Merah --sebutan MU-- siap memberikan Ibrahimovic upah kerja sebesar 250 ribu pound (Rp 4,6 miliar) setiap pekannya.

Namun rumor tersebut langsung dibantah Mino Raiola. Agen striker berusia 34 tahun tersebut menegaskan bahwa ketertarikan MU hanya kabar burung belaka.

"Di zaman sekarang, kita harus menerima beberapa jurnalis menggunakan imajinasinya untuk membuat sebuah tulisan. Cerita mengenai MU yang tertarik kepada Ibrahimovic tidak berdasarkan fakta," ucap Raiola, dikutip dari Sky Sports.

Meski menampik minat MU terhadap kliennya, Raiola membenarkan bahwa Ibrahimovic mendapat banyak tawaran dari klub asal Inggris. Namun sayangnya, dia belum mau membeberkan nama-nama klub yang tertarik dengan pencetak 36 gol di Ligue 1 musim ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini