Sukses

Inter Butuh Tiga Pemain Baru

Thohir melihat Inter perlu tiga pemain baru.

Liputan6.com, Jakarta- Presiden Inter Milan Erick Thohir mengindikasikan akan melakukan beberapa pembelian pemain bintang di bursa transfer musim panas nanti. Erick melihat skuat inter saat ini butuh beberapa perbaikan.

Inter mengakhiri musim 2015/2016 di posisi empat Serie A. Prestasi ini melebihi pencapaian musim lalu. Namun pelatih Roberto Mancini gagal mewujudkan target Thohir untuk lolos ke Liga Champions.

Baca Juga

  • Del Piero Ikut Rombongan Calcio Legend ke Jakarta
  • Jejak Si Kulit Bundar di Negeri Para Petapa
  • PSSI Segera Tunjuk Pelatih Timnas, Nama Huistra Muncul


Performa Inter menurun drastis di tahun 2016. Padahal di paruh pertama musim mereka sempat cukup lama memuncaki klasemen Serie A.

Melihat pencapaian Inter di musim ini, Thohir menilai timnya butuh setidaknya tiga pemain baru berkualitas di bursa transfer musim panas.

"Kami butuh dua atau tiga pemain baru dengan level bakat dan karisma tertentu. Saat ini skuat kami kekurangan sedikit kepribadian," ucap Thohir seperti dikutip dari Football Italia.

Salah satu pemain top yang saat ini santer dikaitkan dengan Inter adalah gelandang Manchester City Yaya Toure.

Selain akan membeli pemain, Thohir juga berjanji akan mempertahankan beberapa pemain bintang Inter yang sedang diincar beberapa klub besar.

"Kami perlu pemain dengan kepemimpinan yang baik untuk mencapai target kami. Kami memiliki pemain penting macam Ivan Perisic, Mauro icardi dan Geoffrey Kondogbia. Kami harus bertumpu pada mereka," pungkas Thohir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.