Sukses

Barcelona Rayakan Juara, Pique Ejek Selebrasi Gol Ronaldo

Pique menirukan gestur Calma milik Ronaldo usai mencetak gol.

Liputan6.com, Barcelona - Bek Barcelona, Gerard Pique, selalu saja dapat memicu kontroversi dengan tingkah lakunya. Teranyar, Pique mengejek bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dalam perayaan juara La Liga 2015-2016 bersama skuat Barcelona.

Barcelona menggelar perayaan juara dengan konvoi di atas bus atap terbuka untuk berkeliling kota. Di atas bus dengan atap terbuka, Pique terlihat asyik bernyanyi hingga memancing tawa rekan-rekan setimnya, termasuk Luis Suarez dan Lionel Messi.

Baca Juga

  • Agenda Terdekat Timnas Indonesia Usai Sanksi FIFA Dicabut
  • Posisi Tak Sesuai, Bale Sempat Merajuk kepada Ancelotti
  • Aksi 1000 Lilin Jakmania Antarkan Kepergian Fahreza

Dalam video yang dilansir 101 Great Goals, Pique juga bercanda dengan tidak mau mengambil bola yang dilempar suporter Barcelona untuk ditandatangani. Meskipun pada akhirnya mantan pemain Manchester United ini menandatangani bola tersebut bersama Messi.

Setelah itu, Pique kembali bernyanyi sambil membelakangi para suporter Blaugrana yang berdiri di sisi-sisi jalan. Kemudian, pasangan dari penyanyi seksi Shakira ini menirukan gaya selebrasi gol Ronaldo.

Gaya selebrasi Calma milik Ronaldo, dengan mengangkat sedikit tangan dan gestur menenangkan, sukses ditirukan Pique. Suarez tertawa geli dengan aksi konyol yang dibuat Pique, sedangkan Messi hanya tersenyum.

Entah apa maksud Pique melakukan aksi tersebut. Yang jelas, bagi fans Madrid maupun Ronaldo, itu bisa menjadi tingkah yang kurang menyenangkan. Ronaldo sendiri belum berkomentar terkait aksi Pique yang menirukan gaya selebrasinya.

Berikut video Pique ejek selebrasi gol Ronado:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini