Sukses

Eks Kiper MU Semprot Van Gaal

Eks kiper MU sebut Van Gaal bikin setan merah jadi membosankan.

Liputan6.com, Manchester - Eks kiper Manchester United (MU), Peter Schmeichel menuding Louis van Gaal sudah membuat permainan Setan Merah membosankan. Ini terbukti dengan kemungkinan gagalnya MU lolos ke Liga Champions musim depan.

Baca Juga

  • 7 Fakta MU Vs Bournemouth: Setan Merah Bisa Cetak Rekor Buruk
  • Pindah ke WBA, Daud Yordan Tantang Petinju Argentina
  • Cetak Gol Indah, David Laly Banjir Pujian Netizen

MU bakal melawan Bournemouth dini hari nanti di laga terakhir Liga Inggris. Laga ini harusnya digelar pada Minggu (15/5/2016) tapi ditunda karena ada paket mencurigakan di stadion Old Trafford.

MU mengusung misi mustahil karena wajib mencetak 19 gol lebih ke gawang Bournemouth. Ini menjadi syarat MU rebut posisi keempat klasemen yang saat ini diisi oleh Manchester City.

"Manchester United klub yang saya cinta dan ikuti sejak saya kecil benar-benar membuat saya bosan musim ini," ujar Schmeichel seperti dikutip Sky sports.

"Kami salah satu klub yang sudah dibawa ke arah yang salah. Kami tak pernah lagi bermain seperti yang biasa kami mainkan. Kami tak pernah main untuk amankan skor 1-0 dan lalu bertahan. Kami selalu kejar gol kedua dan ketiga," ucapnya, menambahkan.

Peter Schmeichel (Reuters)

Ayah kiper Leicester City, Kasper Schmeichel ini menyebut jika usaha keras yang dilakukan Sir Alex Ferguson bertahun-tahun hancur dalam waktu yang singkat.

"Sebagai pemain saya ingin menang tapi juga menghibur. Saya ingin pemain yang bisa senang," ujar pria asal Denmark ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Louis van Gaal

Video Terkini