Sukses

Pujian Kapten Persib untuk Sergio Van Dijk

Atep sambut kembalinya Sergio Van Dijk ke Persib Bandung. Simak alasannya.

Liputan6.com, Bandung - Kapten Persib Bandung, Atep angkat bicara soal kembalinya striker Sergio Van Dijk gabung Persib Bandung. Striker naturalisasi itu bakal menjadi tambahan kekuatan buat Maung Bandung pada ajang Torabika Soccer Championship 2016 Presented by IM3 Ooredoo.

Baca Juga

  • Hasil Lengkap Drawing Perempat Final Piala Thomas dan Uber
  • Tiba di Bangkok, Leicester City Disambut Meriah Fans
  • Resmi, Chelsea Perpanjang Kontrak John Terry

Menurutnya selama setahun mengenal mantan pemain Adelaide United tersebut, Van Dijk merupakan sosok pemain rendah hati dan mudah bergaul. Atep mengaku senang bisa kembali bermain dengan Van Dijk karena mampu membuat Persib seperti keluarga.

"Sergio dia baik, bergaul dengan kita, dia ramah, meskipun dia pemain dengan kualitas internasional tapi dia bersahaja. Yang pasti dia tidak menempatkan dirinya sebagai bintang. Dia menganggap tim ini seperti keluarga. Setahun bersama dia saya merasanya nyaman karena keramahannya," kata Atep, Rabu (18/5/2016).

Atep menilai, Van Dijk bisa memberikan dampak positif terhadap permainan Maung Bandung yang akhir-akhir ini mendapat sorotan dari publik.

"Kita mengenal Sergio dulu ketika bergabung sangat luar biasa, kualitasnya dengan pengalamannya. Meskipun beredar kabar juga dirinya tidak main selama satu musim, mudah-mudahan harapan masyarakat dan kita disini bisa memberikan solusi didalam tim ini yang menjadi sorotan. Mudah-mudahan kehadiran dia bisa membuat situasi berjalan baik," ucap pemain bernomor punggung 7 ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.