Sukses

Calcio Legend: Del Piero Sudah Bertolak ke Jakarta

Untuk acara Calcio Legend, Del Piero terbang dari Amerika Serikat menuju Jakarta.

Liputan6.com, Los Angeles- Pesepak bola legendaris Italia Alessandro Del Piero dipastikan akan datang ke Indonesia akhir pekan ini. Del Piero menghadiri acara Calcio Legend yang digelar promotor Grande Evento.

Baca Juga

  • Diincar MU dan Indonesia, Ini Respons Mourinho
  • Hajar Liverpool, Sevilla Hattrick Juara Liga Europa
  • Van Dijk Ungkap Alasan Kembali Gabung Persib

Dua hari jelang Calcio Legend, Del Piero sudah bertolak dari Los Angeles ke Jakarta. Sejak pensiun sebagai pemain bola, Del Piero memang memilih menetap di Amerika Serikat.

Lewat Instagram, Del Piero, Kamis (19/6/2016), dinihari WIB mengunggah foto tengah di dalam pesawat terbang menuju ke Jakarta. "Take off to Jakarta #jakarta #indonesia #adp10," tulis Del Piero.

Di Jakarta, Del Piero akan bergabung dengan beberapa mantan rekannya di timnas Italia dan Juventus, seperti Fabio Cannavaro, Edgar Davids, Marco Materazzi, David Trezeguet, hingga Nicola Amoruso.

Kehadiran Del Piero di Jakarta sudah ditunggu-tunggu penggemar Juventus. "Welcome... To... Indonesia alex..... I love alex...," kicau salah seorang fans Juventus.

Acara Calcio Legend digelar di Stadion Gelora Bung Karno. Pemain legenda Serie A, termasuk Del Piero, bakal ditantang pemain-pemain senior Indonesia jebolan Primavera dan Baretti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini