Sukses

Tim Uber Indonesia Tertinggal 0-2 dari Korea

Kekalahan Greysia Polii/Anggia Shitta Awanda dari Jung Kyung Eun/Shin Seung Chan membuat tim Uber Indonesia tertinggal 0-2 dari Korea.

Liputan6.com, Kunshan - Tim Uber Indonesia untuk sementara tertinggal 0-2 dari Korea pada perempat final Piala Uber 2016. Poin kedua Korea disumbang dari nomor ganda setelah Jung Kyung Eun/Shin Seung Chan mengalahkan Greysia Polii/Anggia Shitta Awanda pada partai kedua yang berlangsung di Kunshan Sports Center Stadium, Tiongkok, Kamis siang WIB (19/5/2016).

Baca Juga

  • Klub-klub Indonesia Paling 'Kotor' Hingga Pekan Ketiga
  • Pujian Kapten Persib untuk Sergio Van Dijk
  • Duka Keluarga Fahreza, Pecinta Sejati Persija

Greysia/Anggia yang merupakan pasangan dadakan tidak mampu mengimbangi permainan Jung/Shin pada set pertama. Mereka selalu tertinggal dalam perolehan poin dari ganda putri peringkat enam dunia itu. Greysia/Anggia menyerah 13-21.

Pada set kedua, Greysia/Anggia memberikan perlawanan sengit. Mereka unggul 6-3 sebelum disamakan Jung/Shin 7-7. Kejar-mengejar angka pun terjadi.

Jung/Shin sempat ungguk 17-15, tapi Greysia/Anggia bisa menyamakan skor 17-17. Pertandingan pun makin ketat hingga akhirnya Greysia/Anggia menyerah 19-21.

Sebelum di partai pertama, Maria Febe Kusumastuti kalah dari Sung Ji Hyun. Maria Febe menyerah dua game langsung dengan skor 13-21 dan 12-21.

Di partai ketiga, tim Uber Indonesia menurunkan Fitriani sebagai tunggal putri kedua. Fitriani menghadapi Bae Yeon Ju.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini