Sukses

Scholes Kembali Bikin Van Gaal Naik Pitam

Paul Scholes kembali mengkritik Louis van Gaal

Liputan6.com, Manchester - Paul Scholes kembali mengkritik Louis van Gaal. Legenda Manchester United (MU) itu menilai Piala FA bukan trofi yang layak dikejar klub sebesar Setan Merah.

Sebelumnya van Gaal menyebutkan Piala FA sebagai trofi paling penting bagi MU. Bahkan ia menyebut lebih penting Piala FA ketimbang masuk ke Liga Champions musim depan.

Baca Juga

  • Daftar Gaji Bintang-bintang MLS, Siapa Paling Tinggi?
  • Fokus Piala Eropa 2016, Conte Belum Pikirkan Chelsea
  • Seperti Ferguson, Piala FA Bakal Selamatkan Posisi Van Gaal



"Saya pernah membaca bahwa Piala FA terakhir adalah pada 2004 sehingga cukup lama. Jadi untuk Manchester United, itu adalah gelar besar, terutama sekarang," ujar van Gaal seperti dilansir Mirror.

MU sendiri hanya finis di posisi kelima musim ini. Artinya mereka hanya lolos ke Liga Europa musim depan.

"Sangat mengecewakan MU lolos ke final dianggap sebagai hari yang besar. Memang benar MU belum mendapatkan gelar yang cukup lama, tapi seharusnya bukan prioritas," ujar Scholes kecewa.

"Padahal selama ini Piala FA selalu menjadi pilihan ketiga setelah Liga Champions dan Liga Inggris. Jadi benarkah Piala FA lebih penting," kata Scholes mengecam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.