Sukses

Final Coppa Italia: Allegri Pantang Remehkan AC Milan

Juventus diunggulkan kalahkan AC Milan di final Coppa Italia.

Liputan6.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, enggan menganggap remeh AC Milan, lawan yang akan dihadapi timnya di final Coppa Italia, Minggu (22/5/2016) dini hari WIB. Allegri tak terpengaruh dengan anggapan Bianconeri akan muda mengatasi perlawanan Rossoneri.

Menurut Allegri, siapa pun lawannya, pertandingan final tidak akan berjalan mudah. Dia percaya, Riccardo Montolivo dan kawan-kawan bakal mengerahkan segalanya di lapangan untuk bisa menjadi juara Coppa Italia di Stadion Olimpico, Roma.

Baca Juga

  • Dari Jaket Hijau, Anang Ma'ruf Kini Berbatik dan Safari
  • Eksklusif: Gabung Go-Jek, Anang Ma'ruf Nasihati Pemain Muda
  • Tantang Eks Timnas Indonesia, Calcio Legend Tanpa Marcello Lippi

"Pertandingan final selalu tidak mudah. Jadi, saya pikir ini akan menjadi laga yang seimbang, kami harus bermain agresif. AC Milan punya skuat yang berkualitas," kata Allegri, seperti dilansir Football-Italia.

Beberapa pemain andalan AC Milan yang bisa membuat perbedaan, juga bakal diwaspadai Allegri. Selain itu, Allegri memprediksi motivasi anak-anak asuhan Cristian Brocchi akan berlipat demi bisa menjadi juara Coppa Italia tahun ini.  

"Calos Bacca pencetak gol yang baik. (Giacomo) Bonaventura telah menjadi pemain papan atas, dan (Keisuke) Honda selalu memberikan kontribusi kepada tim meskipun dikritik, dan ada Montolivo serta (Juraj) Kucka," ucapnya.

"Mereka (Milan) tim yang dapat bermain dengan sangat bagus saat mereka bisa terorganisir," ujar mantan pelatih Milan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini