Sukses

MU Lantik Mourinho Usai Final Piala FA?

Apapun hasilnya, MU kabarnya akan melantik Mourinho sebagai manajer baru mereka.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United kabarnya akan mengumumkan Jose Mourinho sebagai manajer baru mereka usai laga final Piala FA melawan Crystal Palace, Sabtu (21/5/2016) malam, di Stadion Wembley.

Seperti dilansir AS, Mourinho dan MU sudah mencapai kata sepakat. United akan mengumumkan pelantikan Mourinho selepas final Piala FA, terlepas apapun hasilnya.

Baca Juga

  • Pendamping Rossi Kaget Suzuki Jadikan Iannone Pembalap Andalan
  • Konflik Terus Memanas, Bek Madrid Serang Balik Pique
  • Rooney: MU Tak Layak Masuk Liga Champions

Negosiasi antara Mourinho dan United kabarnya telah berlangsung pekan lalu. MU diwakili Wakil Presiden Klub, Ed Woodward sedangkan Mourinho diwakili sang agen, Jorge Mendes.

Disebutkan, United akan menggaji Mourinho 15 juta pounds per tahun. Selain itu, United juga setuju untuk melakukan perombakan besar-besaran di bursa transfer awal musim 2016/17.

Sebelumnya diberitakan, MU menyiapkan opsi lain agar Mourinho menjadi manajer mereka. Setan Merah disebut-sebut akan menaikan 'pangkat' Van Gaal menjadi Direktur Olahraga klub agar Mourinho bisa mengisi pos manajer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini